Novel

08966588565, Novel, Cerpen,

08966588565, Novel, Cerpen,

Kawan teman ini karya terbaru saya (udah lama sih sejak mau lulus SMA) namun baru dipublikasikan sekarang Judul Buku : Arigato! Penulis : Ajang Dodi –Based on Script by Santi Dwi Putri– Harga : Rp. 74.000,- Terbit : 15 September 2012 Apa itu cinta? Apa itu mencintai? Lalu apa itu dicintai? Melepaskan dan Dilepaskan Semua itu harus dijalani kelompok Godjhi… Iqbal dan Dama… Ardi juga Yui Keunikan Dizy dam Selingan Ali dan Micku… Semua terangkum dengan sudut pandang yang berbeda dan saling melengkapi… –Novel teenlit pertama yang ditulis Ajang Dodi ini akan mampu menyadarkan kita akan makna cinta sejati… Mungkin kamu banyak menemukan kisah yang hampir sama dengan cerita ini, tapi percayalah Adod mampu mengajarkan cinta kepada kita– Ali Hidayat, Sahabat penulis yang punya rambut mirip vokalis Nidji Ceritanya sih biasa, tapi pengambilan sudut pandangannya itu… Amazing Banget deh…, Selly Megandini, Admin————————————————————————————————————- Ayo Pre Order sekarang… Pemesanan sebelum tanggal 1 September 2012 (31 Agustus 2012, 23.59.59 WIB) diskon 25% Pesen Minimal 3 buku gratis ongkir Pesen 5 buku gratis novel Cappucino. Pemesanan sms to

089 665 885 565 (three)

08966588565, jual buku, cerpen terbaru,

08966588565, jual buku, cerpen terbaru,

#SkripsiSweet
-Kumpulan Tulisan–

Penulis :

(Bhayu Ramadhani, Tomy M. Saragih, Ajang Dodi, Meliana Levina Prasetyo dkk)

Terbit : November 2012
Harga : Rp. 835000,
08966588565,Toko Buku, Kumpulan Cerpen,

08966588565,Toko Buku, Kumpulan Cerpen,

Note From Toilet
Judul : Note From Toilet
Penulis : Mas Ariff
Tebal : 200 hlm
Ukuran : 13 x 19
Jenis Kertas : Bookpaper
Harga : Rp. 75.000,-

Kode Buku : NFT
Pemesanan NFT # JUMLAH # NAMA # ALAMAT PENGIRIMAN089 665 885 565 (three)
Order: 0258098739 (BNI)

08966588565, Toko Online, Online Toko,

08966588565, Toko Online, Online Toko,

Melody Persahabatan

Melodi Persahabatan
Telah Terbit,
Judul : Melodi Persahabatan
Genre : Novel Anak
Penulis : Afifah Fauziyah Rahmah
Tebal : 200 halaman
Harga : Rp. 88.000,-

Pemesanan :089 665 885 565 (three)
Order: 0258098739 (BNI) email:  cepenkumpulancerpe at gmail.com

08966588565, Shop Online, Online Shop,

08966588565, Shop Online, Online Shop,

Amanda is love

–Buku ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Amanda dalam menjalani kehidupan sehari-harinya yang harus mengurus ibunya yang menjadi ’sakit’ setelah bapaknya meninggal. Ceritanya yang begitu ringan dan dekat dengan keseharian kita ini juga mampu membawa emosi pembaca naik turun menghayati setiap kata demi kata sang penulis yang merupakan seorang koas/dokter muda di Jakarta–

Penulis pun sudah menelurkan beberapa buku antologi bersama penulis lainnya. Salah satunya adalah buku September Happiness bersama grup #Just Sharing. Kini wanita yang suka menulis sambil menulis resep ini tengah menggarap novel berikutnya.
New Release:
Sebuah Novel-

Judul : Amanda Love’s (Cinta Amanda)
Penulis : Dahvia Nursriyanti
Tebal : 108 hlm
ISBN : 978-979-9659-02-6
Harga : Rp. 85.000,-
Format pemesanan :
ALC # Jumlah Buku # Nama # Alamat Pengiriman kirim ke 089 665 885 565 (three)

08966588565, Online Shop, Online Toko,

08966588565, Online Shop, Online Toko,

From Song Become Story

From Song Become Story
Judul : From Song Become Story
Genre : Antologi Cerita Pendek
Terbit : februari 2013
Tebal : iv + 228 hlm
Penulis : Putrii Rembulan dan Sobat Permata
Harga : Rp. 80.000,- Format Pemesanan
FSBC#Jumlah#Nama#Alamat#No. Telp kirim ke 089 665 885 565 (three)
Order: 0258098739 (BNI)

Ongkir : Jawa 15.000,-, luar Jawa 20.000,-
ISBN : 978-979-9659-09-4

08966588565, Buku Novel, Murah Online,

08966588565, Buku Novel, Murah Online,

Penulis : Ajang Dodi Tebal : viii + 164 halaman harga : Rp. 75.000,-

Always Be In Your Heart: Pulang Ke Hatimu
by SHABRINA ES harga Rp.80,000

202133922_large

Marsela
Aku selalu menantimu dari matahari di timur, matahari di barat,
hingga terbit lagi.
Aku telah melewati musim yang berganti berulang kali.
Tapi, kau tak pernah hadir di sini.
Kini setelah sepuluh tahun kulewati, aku tak yakin lagi,
bahkan pada hatiku sendiri.

Juanito
Siapakah kita, ketika pada akhirnya sejarah telah bicara.
Bahkan sungai bisa saja berubah muara,
sekuat apa pun aku bertahan, sepuluh tahun telah mengubah banyak hal.
Dan nyatanya, keadaan memang tak lagi sama

Ini kisah tentang Marsela, seorang gadis Ermera, dan Juanito Carrascalao seorang pemuda bermata coklat kopi dengan rambut ikal halus. Lon, seekor anjing yang berkeyakinan bahwa kesetiaan adalah tak pernah meninggalkan. Serta Royo yang selalu menyimpan aroma sebagai kenangan.

Referendum 1999 tak memberi pilihan bagi Marsela, kecuali mengikuti ayahnya bersama gelombang eksodus. Baginya, meninggalkan Lorosae dan kebun kopi seperti mengiris sendiri hatinya dengan belati. Raga memang menjauh, namun jiwa tetap tinggal. Tapi, waktu terus berjalan, mengubah banyak hal.

Cinta Dalam Kardus
by ANOM KISKENDA Rp.85000,-

202418830_large

Joni Lennon tiga hari malas keluar kamar setelah diputusin pacarnya: Key. Papanya akhirnya eneg dan nyuruh dia magang di film “Cinta Dalam Kardus”. Bikin film punya keajaiban tersendiri. Tapi saking ajaibnya film ini, selama magang Joni jadi ikut mikir kayak si Miko: Apa yang salah antara dia dan mantan-mantannya dan tentu dengan Key.

Buku ini adalah hasil catatan Rock n’ Roll, galau, dodol si Joni Lennon selama magang. Plus foto-foto, plus skenario, plus banget deh pokoknya.

Anom Kiskenda adalah penulis lepas yang sehari-hari berkutat dengan tulisan non-fiksi. Karyanya terserak di beberapa publikasi, seperti A-Magz, Jax Magazine, juga Skylar Magazine. Ia gemar fotografi, serta menaruh minat terpendam pada dunia film. Novel Cinta Dalam Kardus adalah karya fiksi pertamanya, dan semoga saja… bukan yang terakhir.

Good Enough To Eat: CR
by STACEY BALLIS Rp.80,000

202243901_large

Suara pintu yang menutup erat, meskipun tidak dibanting dengan kasar, bergaung dalam kehampaan rumahku. Getarannya menghempaskanku ke kursi di samping meja dapur. Kopi dan serpihan porselin berserakan di lantai.

Aku menunggu pintu depan terbuka kembali. Aku menunggu jam weker berdering, membangunkanku dari mimpi buruk ini. Ketika mataku mulai berkunang-kunang, barulah aku tersadar, aku begitu mati-matian berusaha mendengar suara-suara yang kunantikan itu, sampai lupa bernafas.

Sungguh ironis. Sepanjang dua tahun terakhir, aku berhasil turun 65 kg. Separuh bobot tubuhku. Dan 20 menit lalu, suamiku yang sudah sepuluh tahun berumah tangga bersamaku, meninggalkan aku. Untuk wanita lain, yang berbobot dua kali berat badanku.

ISBN :9786020210216

2 Hati Menyatu Dalam 1 Cinta
by NUNIEK KHARISMA RRP.68000,”

202204900_large

Kinanti adalah -seorang gadis yatim piatu yang tinggal bersama keluarga paman dan bibinya. Namun ternyata kedua
walinya itu tidak memperlakukannya dengan baik. Ia hanya diberikan kamar yang bekas gudang dengan perlakuan yang seakan-akan menjadikannya sebagai pembantu yang tidak digaji. Apalagi kedua sepupu kembarnya yang bernama Many dan Martin juga senang sekali mencari onar dengannya.

Kinanti bertemu dengan Husni, tetangga barunya yang pertama kali memuji namanya yang selama ini dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya.
Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah Husni menjadi penyelamat hidupnya sekaligus menjadi kekasih hatinya, atau Mario? Seseorang yang muncul dalam perjalanan kisah Kinanti.

Coffee Memory, The: Ketika Aroma Cintamu Menyergapku
by RIAWANI ELYTA  Rp.85000,

08966588565, Beli Buku, Download Buku,

08966588565, Beli Buku, Download Buku,

Komposisi: Cinta, Rindu, Candu, Perpisahan, Kopi
Cara Penyajian: Tuangkan rindu, candu, perpisahan, dan kopi ke dalam cangkir.
Tambahkan 180cc air cinta, aduk dan sajikan.

Saat aroma kopi itu menjauh,
Kusadari bahwa kau tak mungkin kutemui lagi
Seperti aromamu yang terempas oleh butir udara
Meninggalkanku dalam sunyi yang dingin

Sampai kusadari kau hadir
Menyergapku dalam diam
Mengembalikanku dalam kenangan
Dan menabur aroma yang sama dgn apa yg telah kutinggalkan
Ketika itulah aku pahami
Aku tak mungkin berpaling lagi

#tentang penulis

Riawani Elyta. Lahir dan berdomisili di kota kecil Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Merupakan ibu dari dua orang putra dan satu orang putri. Penyuka kopi dari jenis cappuccino dan kopi instan praktis sebagai sahabat setia aktivitasnya sehari-hari.

Penghargaan lomba menulis yang pernah ia raih, antara lain : Pemenang I Resensi Buku Indiva (2008),  Pemenang II Sayembara Cerber Femina (2008), Pemenang Harapan Sayembara Cerber Femina (2009), Pemenang Hiburan Feature Ufuk Dalam Majalah Ummi (2009), Finalis Sayembara 100% Roman Indonesia Gagasmedia (2010), Pemenang Favorit Lomba Menulis Cerpen Remaja Rohto-Lip Ice (2010), Pemenang II Sayembara Novel Inspiratif Indiva (2010), Pemenang I (duet dengan Shabrina WS) Lomba Novel Remaja Bentang Belia (2011) dan Pemenang 3 Lomba Blogdetik bertema Kosmetik Halal (2012).

Karya-karyanya yang telah terbit adalah 6 (enam) buah novel berjudul Tarapuccino (2009), Hati Memilih (2011), Izmi dan Lila (2011), Persona Non Grata (2012), Yang Kedua (2012), Ping! A Message From Borneo (2012) dan 22 antology bersama. ISBN:9786027888203

Kafe Cinta
by @CATATANSIDOI (DION) Rp,75000,;

Buku Online, Download Buku Gratis,

Buku Online, Download Buku Gratis,

Radit dan Icha berdebat sengit di Cafe. Ini karena ego masing-masing yang memuncak. Permasalahan muncul karena Radit ingin mengambil kuliah di luar negeri. Namun Icha tidak terima dan lebih memilih untuk memutuskannya di café itu, Alfa-omega. Jadian dan putus di café yang sama.

Di Cafe Alfa-omega, Radit yang aknhirnya menjadi manajer di situ berharap bisa bertemu dengan Icha dan memperbaiki hubungannya. Selama perjalanan menunggu inilah Radit mendapatkan pelajaran cinta dari orang-orang yang berkunjung di Cafe Alfa-omega. Memiliki makna ceritanya masing-masing. Cinta sesama, beda usia, perselingkuhan, persahabatan, maupun cinta yang penuh pengorbanan.

Apakah Radit akan “dipertemukan” oleh Cafe Alfa-omega dengan Icha? Atau, ia mendapatkan cinta selain Icha?

Meragu Ketika Cinta Tak Cukup Dengan Setia
by INDAH HANACO Rp,85000,

08966588565, Harga Buku, Toko Buku,

08966588565, Harga Buku, Toko Buku,

Maukah kau berjanji kepadaku? Akan selalu mencintaiku setiap detiknya selama aku bernapas?
Bahwa kamu tidak akan pernah kehilangan kasih sayang untukku?

Karena aku akan melakukan hal yang sama. Aku mencintaimu. Aku ingin membagi kisah hidupku bersamamu. Cuma kamu. Aku tidak akan membicarakan masa lalu—yang hanya akan menyakiti kita.

Janji yang terucap di antara kita akan senantiasa kugenggam, untuk selamanya. Karena itu, maukah kau melupakan dia?

Indah Hanaco

Pandemonium: Delirium Trilogy Book #2 Dia Bertarung Demi Masa Depan Cinta
by LAUREN OLIVER Harga Rp.95000*

Penerbit Buku, Buku Terbaru,

Penerbit Buku, Buku Terbaru,

Lena Haloway bersumpah untuk mengubur masa lalunya dan Alex yang penuh kobaran api. Dia kini menjadi bagian dari Invalid dan pemberontak, berbaur dengan Alam Liar, menyusup dalam organisasi anti-deliria di New York. Misinya adalah mengacaukan organisasi tersebut dan mengembalikan perasaan cinta kepada orang-orang yang hidupnya sudah bagaikan mayat berjalan.

Dalam aksinya, Lena bertemu Julian, putra pemimpin organisasi yang masih rentan terkena deliria. Kebersamaan mereka menimbulkan kembali perasaan terlarang itu: cinta. Pada akhirnya, mampukah Lena memilih, antara membiarkan dirinya jatuh di pelukan Julian, mengkhianati cintanya kepada Alex … atau terbunuh di tengah-tengah kebisingan dan ketidakpastian?

Kusingkirkan kenangan mimpi burukku. Kusingkirkan pikiran tentang Alex, tentang Hana dan kehidupan lamaku. Menyingkir, minggir, pergi, seperti yang diajarkan Raven. Kehidupanyang dulu telah mati. Lenayang dulu telah mati. Sudah kukubur. Di balik dinding asap dan api.

mempersembahkan sekuel  novel New York Times bestseller Delirium. Kisah yang brilian, menegangkan, mengejutkan. Penuh dengan kobaran api pemberontakan, cinta terlarang, dan percik revolusi yang akan membakar.

Memukau pembaca dengan debutnya Before I Fall, lalu disusul dengan Delirium, buku pertama dari sebuah trilogi yang memacu jantung. Oliver juga penulis novel Liesl and Po yang edisi Indonesianya akan segera diterbitkan Mizan Fantasi. ISBN:9789794337721

Cinta Bukan Permainan
by NANA SASTRAWAN Rp,65000*

08966588565, Judul Buku, Daftar Buku,

08966588565, Judul Buku, Daftar Buku,

Cinta itu buka permainan, karena arti cinta yang sesungguhnya berani mengorbankan segala sesuatu dengan ketulusan hati tanpa peduli berapapun besar pengorbanan itu. Dengan kesucian hati cinta akan merasuk jiwa dan memberi keindahan tersendiri dalam kehidupan. Untuk lebih dalamnya ” jangan permainkan cinta” baca buku ini bila penasaran isinya….

Kejujuran Hati
by EIDELWEIS ALMIRA Rp,65000*

Katolog Buku, Jenis Buku,

Katolog Buku, Jenis Buku,

Kemiskinan bukan berarti membuat mereka tidak mampu memperkaya Jiwa. Ketidakberdayaan bukan berarti mengkerdilkan hati mereka yang ternyata begitu kaya kejujuran! Hal sangat langka dan begitu mahal sekarang!

Banyak guru di jalan yang kita temui tanpa sengaja dan mereka hadir begitu tulus. Mengajarkan pada kita tentang arti sebuah kata Jujur !

Buku ini berkisah bagaimana orang-orang yang hidup dianggap kurang beruntung, barada di garis bawah namun tatap mengutamakan kejujuran dalam mejalani kehidupan. Mereka miskin, bahwa jauh dari makmur, namun mereka merasakan jiwanya subur karena jujur.

Sungguh inspiratif dan membuat takjub !!

Harlequin Koleksi Istimewa: Penakluk Sang Petaruh Cinta (The Heartless Rebel)
by LYNN RAYE HARRIS Rp,65000*

08966588565, Buku Terjemahan, Referensi Buku,

08966588565, Buku Terjemahan, Referensi Buku,

body>

Jack suka sekali berjudi, tapi kini ia tak lagi peduli dengan risiko atau uang yang bisa didapatnya. Ia sudah bosan. Hingga suatu malam ia menang dalam permainan kartu dan mendapatkan lebih daripada yang dipertaruhkannya.Ia mendapatkan Cara Taylor yang memesona.

Cara mungkin sedang tidak beruntung, tapi jelas ia tak butuh diselamatkan oleh Jack dari bosnya yang kejam! Sekarang ia terjebak bersama Jack dan tak tahu apakah ia harus membenci atau mencintai pria itu. Tapi ia yakin ia sangat menyukai taruhan yang disepakatinya bersama Jack. ISBN:9789792295450

Kayla Twitter Kemping

oleh Triani Retno A Rp,75000,

Novel Gratis, Novel terbaru,

KAYLA, seorang cewek Bandung yang unyu dan imut, atau lebih tepatnya: aneh dan absurd, dan hobi banget Twitteran! [Kayla Marissa @KayLaa_Marissaa Hari yang menyenangkan bagi seorang cewek yang serba biasa. Biasa keren, biasa baik hati, biasa gembira, biasa unyu #CihuyBanget] Cewek yang absurd ini dengan gilanya berani aja, loh, nguber-nguber pencuri pas bazaar di sekolahnya! [Kayla Marissa @KayLaa_Marissaa Fyuuuh…! Berhasil menggagalkan sebuah usaha pencurian di sekolahku. *ngelap keringet, kipas-kipas*] Dan dengan segudang keanehan Kayla, ajaibnya, ada aja cowok yang suka sama dia! Mungkin cowok itu sama anehnya … Mereka balas-balasan puisi-cinta-norak-dan-terselubung di mading kelas sampai di Twitter Land![Dion Dhaniswara @Dion_Art “Aku ingin selalu menibanimu dengan cintaku”. Itu suara kamu. Suara kamu mengiang di telingaku.] Mau tau gimana ganjil dan langkanya tingkah Kayla and the gang?? Yuk, join KAYLA Twitter Kemping.

share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s