Cerita Cerpen, Kumpulan Cerita

Novel Indonesia, Cerpen 2013,

Synopsis
Dapet hadiah liburan gratis ke Malaysia? Mauuu! Tapi naik penerbangan percobaan en di sana nyasar jadi tukang cuci? Ogaaah!

Huhuhu … kenapa nasib “Duo Tulalit”, Deedee dan Meme, jadi begonooo? Belum lagi Deedee diuber-uber orang se-Malaysia karena diduga mirip tiang listrik! Ya ampyuuun … tega-teganya, ya? Padahal kan Deedee mirip tiang bendera!

Ikutin “Duo Tulalit” yang narsis liburan apes ke Malaysia, yuk! Eits, jangan lupa nelen obat antimabuk, karena Burung Hantu Airways mau ajrut-ajrutan di udara!

“Saya mau cewek-cewek tulalit datang ke rumah saya sekarang juga! Dijamin otak saya makin miring ke kiri! Hahaha”

Chaos@work – Penulis serial best seller My Stupid Boss

“Let me tell you a secret. Aku tuh ya, nggak pernah ketawa keras kalau ada sesuatu yang lucuuuu banget! Sebaliknya, aku malah akan berdesis-desis bak ular cobra. And you know what, buku ini SUKSES membuatku mendesis sepanjang malam. Love it! Jadi, sebelum kiamat t

Details
ISBN: 9786029498271
Author: Iwok Abqary
Date Published: November 2012

Type: SOFT COVER
share

Tinggalkan Balasan

